hanya berbagi info, hobi serta artikel yang bisa saja bermanfaat bagi kita semua


Breaking

Thursday, March 3, 2016

Captain America : Civil War

Film garapan sutradara Anthony Russo dan  Joe Russo "Captain America: Civil War" cerita dari lanjutan akhir Avengers: Age of Ultron, ketika Steve Rogers sang Captain America mengambil alih memimpin tim Avengers baru, ia mencoba untuk menjaga umat manusia dengan tim Avengers.
Setelah beberapa waktu setelah insiden internasional dalam kaitannya dengan tim Avengers dan menyebabkan kerusakan banyak, tekanan politik gemuk untuk memproses setelah sistem hero put yang super dan organ akuntabilitas yang menentukan ketika tim diperlukan.
Dengan status bisa menyulitkan Avengers berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia akan damai.

Pada sisi lain dari Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). perlawanan tersebut disebabkan karena mereka mengatakan ada pertempuran dan hukum memberi Superhero bagi orang-orang yang memiliki kemampuan super untuk mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS.
Dari sana berselisih mengapa begitu banyak karena Stark kompatibel dengan program pemerintah ini, sementara Rogers menyetujui bukan karena membahayakan kebebasan superhero pahlawan.
Movie Review Captain America: Perang Saudara (2016)
Jika film Avenger: Age of Ultron, Iron Man dan Captain America adalah pada komputer, bukan pada apakah ada keputusan, Akantetapi dalam film konflik Captain Perang Amerika Sipil sekarang mengambil BER selalu setuju .. baik juga mereka berubah menjadi dua menentang kamp. bahwa daftar mesuk superhero di bidang masing-masing.

Captain America: Civil War dalam sengketa antara Captain America dan Iron Man untuk insiden berdarah dan masalah dengan pendaftaran superhero. Keduanya dibentuk masing-masing kelompok untuk membuktikan siapa yang benar.

TRAILER CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR

No comments:

Post a Comment

Adbox