hanya berbagi info, hobi serta artikel yang bisa saja bermanfaat bagi kita semua


Breaking

Thursday, March 3, 2016

NEED FOR SPEED

Dua tahun telah berlalu sejak rilisan  terakhir dari Need For Speed, yang berarti bahwa kita akhirnya memiliki versi pertama dari generasi permainan balapan jalanan. Namun, masih terasa seperti itu tahun 2003, tahun di mana diluncurkan seri fenomenal Underground, dan kita benar-benar bahkan belum mendapat game serupa saat itu.


TRAILER NEED FOR SPEED



Penekanannya adalah jelas pada penggabungan format online, ingat bahwa Anda bahkan tidak bisa membuat jalan ke layar menu utama tanpa koneksi internet. Sementara sebagian besar pemain di periode saat ini menggunakan koneksi internet, harus menyadari bahwa beberapa gamers tidak memiliki koneksi internet aktif atau Anda dapat menangani kerasnya dan data konsumsi game online mengkonsumsi tetapi argumen yang berbeda kami memenangkan 't mendapatkan hari ini.



Bagaimana dengan gameplaynya? Hal ini mengesankan, tapi tidak lagi cukup untuk memenuhi pasar . sisi jelek dari versi sebelumnya tampaknya telah dihaluskan, memberikan Ventura Bay - kota fiksi digunakan sebagai surganya tempat untuk pembalap jalanan tampilan yang sangat realistis. Namun, gangguan, sepertinya selalu hujan hampir setiap balapan berlangsung di tengah malam, dan pada saat yang sama memberikan gigih berasal kinerja yang baik, itu akan baik untuk melihat waktu sistem cuaca yang dinamis dan kondisi bisa 24 jam.

game publisher dari EA ini bekerja sama dengan Ghost Game untuk dapat mendapatkan grafik yang realistis, sangat memanjakan mata para gamers.  bisa dilihat untuk platform ps4, dan xbox one memang dengan mengeluarkan budget yang lumayan, tetapi untuk pengguna PC harus mengupgrade PC nya kalau spesifikasi PC anda belum minimum required. ini saya kasih info system requirement nya :
  • Sistem Operasi: Windows 7 64-bit 
  • Prosesor: Intel Core i3-4130 atau setara yang memiliki empat hardware threads
  • Memori: 6GB RAM
  • Graphic : NVIDIA GeForce GTX 750 Ti 2GB, AMD Radeon HD 7850 2GB, atau setara dan mendukung DX11 dengan VRAM minimal 2GB
  • Penyimpanan: 30GB
rekomendasi spesifikasinya :
  • Sistem Operasi: Windows 7 64-bit atau lebih baru
  • Prosesor: Intel Core i5-4690 atau setara yang memiliki empat hardware threads
  • Memori: 8GB RAM
  • Graphic: NVIDIA GeForce GTX 970 4GB, AMD Radeon R9 290 4GB, atau setara dan mendukung DX11 dengan VRAM minimal 4GB
  • Penyimpanan: 30GB

No comments:

Post a Comment

Adbox