hanya berbagi info, hobi serta artikel yang bisa saja bermanfaat bagi kita semua


Breaking

Friday, March 4, 2016

Ingin Cepat Kaya? Coba Baca Ini

Ingin kaya supaya bisa menunjang hidup lebih layak memang didambakan oleh kalangan masyarakat, apalagi di indonesia yang mayoritas adalah golongan masyarakat yang ekonominya menengah kebawah. tidak dipungkiri bahwa perekonomian di indonesia belum bisa dibilang sejahtera. kesenjangan sosial ekonomi masyarakat indonesia bisa dibilang jelas, antara kaya dan miskin. nah dan akhirnya siapa yang disalahkan? pemerintah? atau diri kita sendiri? yang penting kita terus berusaha dalam mencari kesejahteraan itu sendiri.


oke sudah dulu curhatnya. back to topic. ada cara cara biar kamu bisa menunjang kesuksesan dalam karir , kalo ingin berusaha lebih baik baca dulu ini siapa tau membantu
Dari mengubah mentalitas kamu untuk belajar ekstra, perhatikan 10 tindakan yang bisa kamu lakukan untuk cepat kaya. :


1. Pertimbangkan empat cara untuk membuat uang dari pekerjaan mereka.



Jika Anda ingin menjadi kaya, penting untuk berhenti berpikir "Saya punya cukup" dan mulai berpikir "Saya bisa mendapatkan lebih banyak." Tuliskan empat cara untuk membuat uang dari pekerjaan utama Anda. Untuk membuat e-book untuk dijual di Amazon, ada banyak cara Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda hanya butuh sedikit usaha dan waktu. 


2. Dapatkan informasi di waktu luang Anda. 


Untuk meningkatkan karir Anda dan menjadi kaya, Anda harus menguasai keterampilan dan pengetahuan baru di daerah Anda. Alih-alih hanya berfokus pada usaha kerja latihan, itu bisa sangat berguna ketika Anda belajar lebih banyak tentang daerah Anda di waktu luang. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini, dari membaca buku, mendengarkan podcast, untuk menghadiri kelas dan seminar. Ingatlah bahwa semakin Anda terampil, semakin mereka layak. 

3. Menetapkan tujuan keuangan tertentu.


 "Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang Anda selalu punya." Kalimat ini sangat benar ketika datang ke keuangan, dengan banyak orang percaya bahwa tujuan keuangan Anda adalah untuk membayar sewa dan tagihan kebutuhan. Jika Anda sudah membayar sewa dan tagihan yang Anda butuhkan, sekarang adalah waktu untuk menetapkan tujuan keuangan yang lebih tinggi, seperti tabungan, membayar utang, atau meningkatkan pendapatan tahunan mereka. mentalitas penting; Selalu berpikir besar ketika datang ke keuangan Anda.

 4. Membuat uang sebagai teman Anda, bukan musuh Anda. 


uang untuk membayar rumah dan uang memiliki kemampuan untuk memberikan keamanan, sehingga sangat penting untuk melihat uang sebagai teman Anda, bukan musuh Anda. Tuliskan 20 hal yang Anda senang dibayar dengan uang, seperti rumah dan sepatu baru. Jika Anda sulit untuk melihat uang dalam arti positif, mengingat uang yang bisa membuka pintu atau mematikan pilihan terserah Anda. 

5. Mengatasi masalah setiap minggu. 


orang kaya memilih untuk fokus pada pemecahan masalah daripada mengeluh tentang hal itu. Sikap ini membantu meningkatkan solusi pemikiran, membuka mata Anda untuk peluang dan kesempatan keuangan baru yang dapat menguntungkan Anda. Menulis masalah keuangan seminggu sekali, dan meningkatkan penghasilan Anda atau menemukan cara untuk menurunkan harga toko Anda, dan datang dengan solusi praktis untuk memecahkan masalah. Lanjutkan sampai Anda telah meningkatkan semua aspek situasi keuangan mereka. 

6. Buat kartu perpustakaan.


 kartu perpustakaan adalah nilai jauh lebih unggul untuk uang dan membuka dunia pengetahuan baru. Memiliki kartu perpustakaan memberikan Anda pilihan untuk memperluas pengetahuan mereka di bidang yang Anda pilih tanpa menghabiskan terlalu banyak, yang merupakan taktik yang sempurna untuk membantu Anda membuat lebih banyak uang dalam karirnya. 

7. Lakukan sesuatu yang mendorong keluar dari zona nyaman.


Banyak orang takut untuk membuat keputusan yang tidak nyaman, tetapi kaya sering lebih bersedia untuk melakukannya. Meninggalkan pekerjaan Anda sehingga Anda dapat memulai bisnis Anda sendiri untuk meminta kenaikan gaji, banyak tampaknya awalnya keputusan sulit akan mendapatkan keuntungan secara ekonomi. Lakukan sesuatu yang membuat Anda merasa tidak nyaman, tetapi dapat memperbaiki kondisi hidup mereka. Nyaman itu menyenangkan, tapi itu jauh lebih baik ketika meningkatkan kehidupan Anda dan kondisi keuangan. 

8. Melacak kemajuan keuangan Anda setiap bulan. 


Jika Anda sia-sia, tidak peduli apakah Anda kaya atau tidak. Anda bisa mendapatkan upah yang tinggi dan meninggalkan sedikit di akhir bulan. Tuliskan penghasilan Anda dan semua pengeluaran Anda. Apakah ada sesuatu yang perlu banyak dapat dikurangi? Ini memberi Anda kesempatan untuk melihat gambaran yang lebih besar dan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan untuk meningkatkan keuangan Anda.

9. Prioritaskan tujuan Anda. 


Anda mungkin sudah memiliki tujuan keuangan, tetapi jika Anda memiliki terlalu banyak gol, itu bisa berarti bahwa tidak tercapai tujuan. Alih-alih secara bersamaan mencoba untuk menyimpan untuk membeli mobil dan liburan, sedangkan pembayaran utang, memutuskan di mana tujuan yang paling penting. Fokus meraih, dan kemudian melanjutkan ke tujuan berikutnya. 

10. Mulai berinvestasi dengan bijaksana. 


Jika Anda tidak memiliki pengalaman investasi tidak memulai investasi tanpa pengetahuan. Berbicara dengan seorang profesional tentang cara berinvestasi yang baik, atau membaca tentang hal itu di Internet. Ketika mereka dilatih dengan baik dan tahu tentang investasi, membuat investasi kecil di sebuah perusahaan yang dapat menguntungkan.

sumber : Ceriwis

No comments:

Post a Comment

Adbox