hanya berbagi info, hobi serta artikel yang bisa saja bermanfaat bagi kita semua


Breaking

Thursday, April 21, 2016

One Piece : Burning Blood

One Piece : Burning Blood adalah Fighting video game yang akan datang berdasarkan dari animenya One Piece. Game ini yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk console PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, dan Microsoft Windows (PC). Ini akan menjadi yang pertama video game One Piece yang dirilis pada konsol Xbox. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada console di Jepang pada tanggal 21 April, 2016, di Amerika Utara pada tanggal 31 Mei 2016, dan di Eropa pada tanggal 3 Juni 2016. Versi Windows akan dirilis di seluruh dunia pada Juni 2016.

dengan tambahan stage dan feature pastinya game One Piece : Burning Blood akan bisa lebih meningkat performanya dibandingkan dengan game One Piece terdahulu Pirate Warrior. Hampir sama dengan animenya latar ceritanya, karena Luffy disini sudah unlock gear 4 (Bounceman) dan disinilah letak penasaran bagi para Gamers yang menyukai game ini untuk mencoba style dan movement dari gear 4.

untuk spesifikasi game ini memang belum dirilis untuk platform PC. untuk itu perlu bersabar, nanti akan saya informasikan lebih lanjut jika infonya sudah keluar


No comments:

Post a Comment

Adbox