hanya berbagi info, hobi serta artikel yang bisa saja bermanfaat bagi kita semua

Breaking

Monday, March 20, 2017

Perjalanan ke Pantai Anyer

Assalamualaikum Wr.Wb
halo para blogger , udah lama gak post nih di blog gue sendiri , biasa nya gue ngepost tentang artikel artikel , tapi sekarang ane coba ngepost kegiatan ane minggu minggu ini, soalnya mau share ke siapa juga, soalnya ane orang nya introvert haha , temen yang mau dengerin gue cerita juga dikit, :'v (sediih) . jadi manfaatin aja nih blog yang terbengkalai.
oke langsung saja, cikidaw.
 kita prepare hari sabtu 11/03/2017 pagi sekitar jam 5 subuh. ane berangkat sama rombongan kerja gue, pake 2 mobil aja, udah persiapan fix, clear .. udah gak ada yang ketinggalan, kita berangkat sekitar jam 5.30 . perjalanan dari tol kopo

pagi pagi kita berhenti di rest area km97 buat sarapan, biar gak keroncongan di jalan nya, lalu udah sarapan kita on going lagi sampe tangerang, serang , cilegon kita libas, sampe sampe udah jam makan siang, akhirnya kita stop di rumah makan sekitaran anyer udah deket lagi mau nyampe tapi kalo masalah perut ya gak bisa ditahan hahaha.
nah momen lucu nya saat makan di rumah makan itu, pas liat rumah makannya sih lumayan luas, tapi sepi, kita udah mulai curiga soalnya pelayanannya gak memuaskan, (order lama, minum pun belum dikasih) pas order dateng, masakannya kurang memuaskan , jadi not recomended deh, buat makan siang disitu.
 kita lanjut OTW , antara 10 menitan kita sampe di tujuan, yaitu PatraJasa anyer Beach resort

wuaah, kita reserve, dapet kunci nya, liat kasur langsung tepar, gara gara pegel duduk di mobil hahaha. Pas badan udah ngerasa enakan , kita langsung liat pantai nya. dan waaaw, look at the beautifull landscape it is , pecaaah sih menurut gua yang emang baru 2 kali gua pergi ke pantai #plak.

nih ane kasih view nyaa :

maaf jepretannya amatiran haha *yang penting foto dari jepretan gue sendiri , bukan nyomot dari google :p
ok, kita main main lah itu di air yang asin nya minta ampun, gue suka ketelen air nya , dan itu gak enak banget *yuck*
kita cari cari pecahan terumbu karang , buat di jadiin oleh oleh, nanti buat yang di rumah, gak dapet banyak sih, biar nanti di bawanya gak ribet juga hehehe. Oke setelah main main air, kita istirahat, dan bobo siang.
jam udah nunjuki jam 4 sore, kita mulai jalan jalan santai di tepi pantai sambil nunggu sunset, sambil nunggu sunset kita nikmatin kelapa segar yang biasa jual di sekitaran resort.

udah seger segeran dari kelapa tadi, kita balik lagi sekitaran resort udah mulai nih sunset nya.
liat sendiri ya view nya :

narsis dikit boleh kali yaa hahaha :D

oke setelah ngeliat indahnya sunset dari pantai anyer, kita kembali ke resort masing masing, dan makan malem (beli sendiri), dan setelah itu ada kegiatan acara dari kantor ane, yang mungkin gak bisa di share disini sih, soalnya banyak kegiatan nya , tapi bisa gue sebutin sih, dari mulai tukar kado, sama mini game dll, ya begitu lah, having fun with these guys :D .

okay mungkin cukup segini sih ya dari gue , pengalaman trip kita di anyer , walau sebentar tapi sangat berkesan buat gue, makasih banget.

oh iya kita sewa resort buat 2 hari 1 malam, jadi minggu siang kita udah harus check out, kita pagi pagi udah disiapin berbagai hidangan sarapan, lengkap dari hidangan pembuka , utama , sama penutup, bisa ambil sepuasnya :v .

okay  gue tutup disini, semoga trip gue selanjutnya bisa di share lagi di blog ini. dan makin banyak yang baca nya haha *Amiin