hanya berbagi info, hobi serta artikel yang bisa saja bermanfaat bagi kita semua


Breaking

Saturday, March 5, 2016

The Bourne : Bourne 5 (2016)

Di tahun 2016 ini banyak film yang ditunggu tunggu para sineas sineas dunia, bilang saja Captain America : Civil War , Superman vs Batman, dan kemarin Deadpool yang sudah tayang masih banyak yang harus dibahas, tetapi saya mau ngebahas tentang film Action yang mungkin bisa menjadi tambahan list tontonan bioskop anda nanti.

JASON BOURNE



mungkin sineas tidak asing dengan judul film tersebut, jika mengikuti sequel nya dari The Bourne : Identity sampai The Bourne : Legacy pasti tahu Jason Bourne. ya di tahun 2016 akan dirilis yakni tepatnya tanggal 29 Juli 2016.  film Jason Bourne Ini  disutradarai oleh Paul Greengrass dari Universal Pictures dengan Kennedy / Marshall Company. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor Hollywood  Matt Damon, Tommy Lee Jones, dan Vincent Cassel.



Jason Bourne adalah nama tokoh dalam film trilogi Bourne, yang dibintangi Matt Damon. Kisah film ini adegan yang sangat tidak terduga dan pertarungan yang menarik.
Film aksi "Jason Bourne" bercerita tentang seorang agen rahasia bernama mantan David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne, yang masih buron dari CIA.
Dalam sekuel terbaru ini, memori Jason Bourne telah pulih, dan dapat mengingat semua memori yang telah terjadi. Dilihat oleh trailer juga melihat kekacauan yang telah terjadi sebuah kota, dan Jason terlibat dalam kekacauan di kota.
Jason juga terlibat dalam pertempuran di arena. Apa alasan Jason masih diburu, bagaimana Jason menghindari penganiayaan dari agen CIA?

Genre : Action
Produser : Frank Marshall, Paul Greengrass, Matt Damon, Crishtoupher Rouse
Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Naskah : Paul Greengrass, Matt Damon, Christopher Rouse

Pemain Film Jason Bourne :

Matt Damon sebagai (Jason Bourne/David Webb)
Julia Stiles sebagai (Nicky Parsons)
Alicia Vikander
Tommy Lee Jones sebagai (Robert Dewey)
Vincent Cassel
Riz Ahmed sebagai (Aaron Kalloor)
Ato Essandoh
Scott Sheperd sebagai (The Deputy Director Of The CIA)

No comments:

Post a Comment

Adbox